Saturday, April 10, 2010

saturday.as well.

oke hari ini gw bangun jam 6 lewatan. terus mandi gw udh siapsiap soalnya gw udh janjian ma adel pagi. ternyata waktu gw baru mau berangkat adel udh sampe-_- ckkckck. terus gw ke alizh sampe sana jam 7 kurangan. terus mau nungguin deeta malah heidi duluan yg dateng. terus deeta dateng deh.

terus ke SD masuk kelas masingmasing naro alat tulis. terus keluar. nyari anakanak 6b ternyata pada kedepan lagi ckckck. terus gw main di kelas keluar terus nindya teriak "GABE SAPONTA" fuad lewat dan dia blg "cewek teriakteriak" hahahah nindya malu. teruskan 6c sama 6b udh pada masuk kelas kecuali 6a! OYE! main kartukartuan tentang negara eropa. hahhaha gw dapet 7 kartu oye deh.

terus kan masuk kelas ngerjain TO MAT. arya sempet2nya main tipex gw terus naro di ujung meja dia bangga ga jatohjatoh hahaha. terus slese kumpulin. ke depan. ternyata supir gw blm dtg jadi pake mbl vira. pulang kan. terus omeglean. ada cowo ganteng bet woy.terus ke 7eleven abis bosen di rumah hahaha. terus gw beli slurpee yg paling gede-_- addicted sekali ya saya. padahal yg lain cuma pada beli yg medium HAHA. pada laper mau beli pizza ternyata kecil kecil huah. mahal pula. yaudah gajadi, tadinya mau beli katsu 4 terus abis ah jelek. oiya padahal tadi kan udh mau masuk mobil pulang ke rumah gw lagi terus gw lupa kalo athina nitip hahahaha. yaudah gw beliin deh.

terus kan bosen di rumah lagi hahaha. ke rumah mulia deh. wkwkwk. udah sampe sana si mulia gada lagi ke KARFUR hahaha. biasa tajir ya mul punya hape JAVELAYN.-_-. terus jalan jalan di kompleks mulia. ketemu kaki seribu sama cacing-_- mati diinjek adel. dikubur deh. HAHAHA. terus vira sama tasia kebelet pipis.-_- gw males balik ke rumah gw lagi. gw udh blg "di rumah mulia aja" terus mereka pada gamau. nah kan gw suruh tasia vira ke SIS numpang kamar mandi hahaha. terus semua ninggalin oye. terus ngumpet di belakang mobil. mereka udh masuk rumah gua. mereka ikutan ngumpet-_- gw beli es kriiiim oye.

vira tasia ga beli es krim garagara ke napsuan ngumpet di kamar mandi-_- DO SOMETHING BAD. terus photobooth pake macnya thini. terus bukabuka fme deh. haha ngebacot dengan jarak dekat. sekarang yg nginep rumah gw ada heidi nindya tasia vira oye. hahahha. sleepover.oye.udah ya-_- ada yg mau minjem hehehe bye.

No comments:

Post a Comment