Wednesday, April 7, 2010

at athina's yesterday long.

savirathina
saviradel
saviradel
hari minggu gw ke rumah athina sama adel-_- terus sebelom ke athina's gw ke 7eleven beli slurpee dulu. terus ke rumah athina deh. sampe main laptopnya dia. kan ampe sana slurpeenya adel abis terus dia blg "NYESEL AH GW BELI YANG MEDIUM" hahaha. siapa suruh ngikutin gw del-_-. terus jam 3an ke codefin makan burger king.

terus selese makan ke toko DVD beli STAN HELSING rada serem tapi ancur ancur gitu kaya scary movie. ampe rumah athina nntn ampe jam setengah 7an slese. KOCAK ANCUR-_- hahah filmnya rada tidak mendidik. slese itu gw makan sate ayam. athina ga yakin kalo itu sate ayam-_- dia nanya mulu "sap ini sate ayam nih" yaiyalah-_- ckckck. terus kan fotofoto pake macnya athina-_- hasilnya ada yang ancur sama yg bagus. gw liatin yang bagus aja ya-_- tapi pasti gw nya jelek(:

No comments:

Post a Comment