Friday, April 2, 2010

weekends.

hai. gw libur nih 3 hari. tadi pagi gw bangun jam 6 lewatan gw udh mikir masa gw ga telat sih baru bangun jam segini. ternyata libur haha oiya. terus blablabla tidur lagi jam 10 bangun makan mandi pergi ke rumah sepupu gw.

nyampe sana main sama ravsya sepupu gw paling kecil terus makan icecream oye. terus blablabla bosen. gw udh minta ijin mau main komputer. terus kata sepupu gw "boleh tapi di pake bjo" loh. sepupu gw aja yg cowo blm dateng temennya main nyelonong aja aneh. terus sepupu gw yg cowo sampe. blablabla.minum main. terus kan laper yaudah deh pergi nyari tempat dingin garagara PANAS banget woy ganahan. makan di pizza hut deh. fiuh well done deh DINGIN. terus makan makan full. pinjem bb bokap ol lama. terus di sapa dia hahaha. GOMBAL. ckckckck dah terus kan mau otw plg gw nyatet sesuatu blablabla. padahal pusing. tapi itu SANGAT AMAT GOMBAL. jadi gw nyatet aja deh. udh 5 menit lagi mau nyampe rumah gw malah baru mau tidur. sekarang lagi nge blogging sambil tiduran. oke bye see you soon(:

No comments:

Post a Comment