Thursday, April 1, 2010

the fastest day in school(i think)

eh woy hari ini kok cepet bet sih kayanya. biasanya gw ngeliat jam terus kok lama jalanya. ini ngga berenti OYEOYE. bel.masuk.ikrar.arief ivan tania presentasi refleksi.blablabla. cowo OR! yeah! cewe semua deh! girls rules oye hahah apadeh.

terus cowocowo pergi bai. taklamakemudian*cieilah* nadha nisa tanya sama etta presentasi refleksi lagi. slese trus ngebahas TO5 IPA. ipa tibatiba tentang tubuh padahal lagi bahas taneman. dita tadinya mau nanya gini "bu kan kita punya telor masingmasing dalem tubuh kita kecuali orang yang mandul hahah terus kalo mau ngebesarin telornya harus itu dulu dong bu?" hahah gw udh kaya dit lo yakin mau nanya itu? ternyata gausah ditanya juga akhirnya dibahas hahah gw bilang "tuh dit yang mau lo tanyantanya dijawab yang padahal lo ga jadi nanya" hahhaha

slese ngebahas istirahat terus ditambahin 10 menit deh.kantin.makan.berotis.slese.ke kelas.ngebahas soal TO5 lagi tentang ips sama pkn hahah. abis itu kan salat zuhur terus gw kan ga solat sama karima tania tanya athina deeta nada dll. main di kelas 6c sama karima tania sama vira. ngomongin apa lah. pipi gw di gedein lah dll. terus kan bel. bahasa inggris deh haha. bagian yang paling menyenangkan bagi gw adalah gini kan ms.dee suruh kita nyebutin 1 kalimat tentang holiday plans. nah arya ditunjuk terus ms.dee bilang gini "you look so sleepy arya please make 1 sentence arya" *mikir mikir dulu* gadapet tetep aja nah terus ms.dee bilang gini lagi "you supposed wash your face" arya bingung dia megang megang mukanya gitu "adapa hah?hah?hah?" ms. dee bilang lagi "you look sleepy aryaaaa" oooh gitu hahahha terus slese dia cuci muka dia ngomong sendiri lagi " loh bukannya holiday plans ya?" semua pada teriak "UDAH BEDA ARYAA" HAHA ngakak. blablabla. terus slese bikin dialog ma nindya. tak lama kemudian kita pulang. MAIN MAIN SEPATU OYE.

terus nindya ke rumah gw.di rumah gw kita nyelesein dialog terus slese dengan katakata AND I WONDER HAHAAH ngakak lagi. terus nindya pulang deh:( terus gw lagi nulis blog di laptop bokap garagara komputer gw CPUnya nyala tapi komputernya ga nyala. ANEH. hahaha. capek bosen i need him.BYE.

No comments:

Post a Comment