Friday, April 9, 2010

today.

oke gw hari ini TO bahasa indonesia sama IPA. woy pas ngerjain cuekcuek aja pas ngenyamain jawaban ma temen gapernah ampe beda 17an-__- ini parah. mending ipa daripada bahasaindonesia ckckck. istirahat makan terus nge nyamain jawaban sama nindya heidi irfan. sama nindya beda 17 sama heidi 14 sama irfan 12! paling dikit 12 cekacekaceka.

terus ipa. blekh berisik bet. waktu gw dah slese gw bosen gw tulis aja lyrics lyricsnya glee. nah terus ampe tangan gw perih gw berenti nulis. arya kan suka nengok belakang senyam senyum sendiri-__-le~her OYE. terus dia ngeliat lyrics lyrics lagu glee yg gw tulis dan sempetsempetnya dia bilang "gw masih tau banyak" nyanyilah dia. gw keinget sama lagunya. gw tulis hahaha kan slese nulis arya liat lagi dia blg "NGIKUT LUUU GW KAN TADI NYANYI ITU *nyanyi lagi deh im dancing with my self*" haha.

terus waktunya abis deh *HORE* terus bukannya beresin tas malah pada nge cek jawaban kan terus ngobrol ngobrol ngobrol. kertas jawaban diambil sama bu ika-_- sebagian doaaang haha gw laras afra ga diambil pada udh nyerahin-_- ckckck. im lucky deh(: terus nge nyamain jawaban TO IPA sama afra beda 10 lah mending. terus ke depan naro tas. ada security bilang "jangan taro tas disini lagi mau salat jumat" ambilah tas gw. terus kan pada mau ke alfamidi terus tadinya gw mau ikut tapi udh gacukup sama vira juga kasian soalnya dia gaboleh keluar. nah terus gw gaikut sakina jadi gaikut tasia jadi gaikut semua gaikut-__-. nindya ya dia protes lah biasa deh wkwkwkwk. terus ke hall basket depan. main di matras ada lalet mati-_- terus gw ma tasia nyanyinyanyi THIS AIN'T A SONG FOR THE BROKEN HEARTED! gw cinta sama lagunya<3 haha. terus slese nyanyi gw disuruh pulang. hai gw bosen dirumah cant wait tommorow padahal TO MATEMATIKA! malesin. pinginnya buruburu ampe selese TO terus pada ke rumah gw:D hehehe.








CANT WAIT FOR TOMMOROW AFTER TAKING TRY OUT MATH!

No comments:

Post a Comment