Monday, May 3, 2010

first day UASBN

okeh tadi pagi gw niat bangun jam 5 lebih malah jam 6 lebih-_- huaah. berangkat ke sekolah jam setengah tujuh. terus aboy sms blablabla tadinya sih pingin nungguin aboy tapi dia lama terus nada gw samperin hee. nyampe udah pada di lantai bawah semua. nadya tempat minummnya bocor haha kocakkocak. gw naro tas deh sama tasi tania di kelas 5b. masuk jam setengah 8an.

di kelas 5b bosen madsu tibatiba basil huak youknowlah. langsung lari ke kamar mandi. mulai jam depalan pelajaran pertama bahasa indonesia. hii. udah tuh pas jam setengah 10 someone flirting loooh hahaha. slese keluar sama tasi blablabla. kedepan bingung ngapain terus dengering gives you hellnya glee cast. cempreng.oke.sip. terus bingung ngapain. ke kopra deh di jajanin nadaaa oye. gw kebanyakan ngomong jadi shutup aja deh gw. tadinya mau masuk perpus tapi gw disuruh pulang. i see yoooou<3 *gausah nanya ya ini siapa hoo*



TOMORROWS MAAAATH WISH ME LUUCK

No comments:

Post a Comment