Saturday, January 30, 2010

yesterday

dari kemaren ampe sekarang internet gw gabisa:( jadi gw lg jarang buka blog.ini aja dari hape.haha. Kemaren seru deh. Jadi kan gw jam 9 ke alizh terus ketemu dita sama etta. Tadinya mau nungguin nindya ke alizh juga tapi gajadi garagara dia langsung ke rumah gw. Yaudah deh. Ketemu ettadita terus balik ke rumah gw. Terus balik lagi ke alizh. Terus ke CIMOL deh.oyeoye. Disana gw dita etta beli bahan bahan untuk proyek amerika di gramedia. Belibelibeli. Slese beli hasilnya adalah gitudeh.haha. Terus kan ada sisa tuh kembalian 8 setengah. Ke stroberi deh untuk ngabisin tuh duit. Tadinya kan mau disumbang*cieilah* tapi gada kotaknya hahaha.

Terus nindya udh dirumah gw sedangkan gw etta dita masih di cimol.rada buruburu deh. Terus udah deh di kagetin nindya-_- tapi udh ketauan ya lo ngumpet di belakang pintu hahahs sabar nin. Kerja deh. Si aboy belom datengdateng! Kita makan sambil nelfon aboy. Waktu di telfon dia jg lagi makan. Terus kata nyokap aboy gini "aliya sikat gigi dulu kalo ngga ngga pergi" haha terus udah deh slese nelfon. Blablabla. Kerja deh. Langsung berantakan.

Aboy baru dateng jam 4an-_- haduh. Dia kaya ngga kerja gituh.haha namanya pake huruf kecil semua loh boy!. Kerja slese MAIN deh. Nada dateng! Oye! Segar bugar menggila! Hahaha. Terus nindya pulaaang.yaaaah. Dita etta juga pulang deh. Tinggal nada aboy. Hahaha kita gilagilaan deh. Terus lamalama nada pulang mau pergi ke gkj.goodluck ya dan. Terus tinggal gw ma aboy. Dia nyapu dong(y) kita ngegila lagi.terus aboy kaya mau foto matanya pake camera gw tapi ga fokus fokus haha. Cameranya takut sama aboy sabar yah. Terus kita chat sama seseorang gw sama aboy nanya nanya "lo suka siapa siiih?" Gituh akhirnya dia kastauin deh(y) thaaaanks yaw!

Aboy masih main di rumah gw ampe jam 8an terus ge tinggalin dia di rumah gw sendiri. Sori boy. Sebenernya gw juga gamau tapi dipaksa ah jelek. Yaudah deh. Gw ke rumah sepupu gw macetnya tolil banget ih. Rese. Dari rumah gw ke citos aja 45 menit. Yang biasanya 15 doang. Gila gak? Ngga ya? Okedeh. Gw main dirumah sepupu gw ampe jam setengah 2 pulang. Ampe rumah jam 2. Langsung tidur. Oye. Tepar. Bye.

No comments:

Post a Comment