Thursday, January 28, 2010

field trip

hai. tadi gw field trip ke planetarium. gw mandi seperti biasa berangkat jam 6.15 haha. nyampe jam setengah tujuh. terus kaya masih sepi gitugitu. terus gw tanya tania gini
s: tan sebenernya boleh bawa camera ngga sih?
t: ngga lah! nnti kan ada demo!
s:*demo?* hah? demo apa coba-_-
t: jadikan planetarium tuh ada di kota terus blablablabla
s: OH
t: lo bawa sap? ckckck
s: ngga tan! *muka boong gw*
t: OH haha
aduuh taniatania haha. terus bel baris ikrar. terus ke depan deh gw di bis 2! seruuu! ngeluarin camera*akhirnya boleh loh HAHA* terusterus aboy sampe bis langsung makan lays coba-_- hahaha. terus kan gw nawarin bengbeng*gw kan bawa 10!terus?lebe* pertama gw tawarin "ada yang mau ngga?" irfan bilang "eheh sini dong gw mau" tibatiba aboy ngambil. kedua kali kaya gitu lagi tapi etta sama muti ngambil. keempat gitu lagi tania ngambil. kelima kali gitu lagi HAHA heidi ngambil. terus ternyata aboy ambil 2 sama di tangan gw ada 1. nah gw bilang gini ke aboy "eheh ni orang ngambil 2-_-*gw tarik deh 1nya* gw tawarin lagi. terus gitugitugitu lagi terus dan gw lupa. wajar memory gw kesedek terus. hahah.
nyampe disana ternyata kita cuma nonton doang-_- tapi seru kok hahaha. kiri gw vira kanan gw tania. nontonontononton terus slese kan. dah terus kita kerumah omanya tisa untuk makan siang. pas disitu dita bilang begini "eheh bikin happy family yok" haahaha terus yasudahlah. gw bapak etta ibu aboy kaka dita adek hahaha. terus fotofoto deh disitu. kan udah makan terus salat di masjid sunda kelapa.oye. terus disitu PANAS woy ah. gila gw gabetah salatnya asstagfirullah deh hahah. slese solat balik ke bis. di bis langsung nyemil lagi hahaha. waktu makan oreo gw gigit gigitan sama aboy. hahaha ininih hasilnya. gw sih sebenernya ogah. tapi ini seru loh hahahaha.terus kan nyemil nyemil dan nyemil. terus kita kaya ketawaketawa gimana gitu. hahaha. terus ternyata pas kita nyampe sekolah bis 1 udah nyampe lama gitu hahaha. terus kan dikasih istirahat 10 menit. terus kelas lain dah pada masuk sedangan 6a masih main kotak pos hahaha. pas gw jadi younowlah tanpa gw bilang apapa gw udh dipilihin katakata. hahhaha. terus kan udh masuk suruh tulis jurnal. gw ngakak tania tersindir. farros sama zaki ngejek mulu haha. farros bilang "ada yang tertinggal di bagasi*itu tania maksutnya* terus zaki ikut clometan sampesampe tania duduk di lante hahaha. sabar ya tan. kan udah pulang terus gw bimbel.HUH. terus bimbel membosankan. slese bimbel kedepan sama afra beli burger *hanya menemani afra beli doang* terus duduk di depan mesjit terus liatliat foto sama ngomongin DIA haha. lamalamalama pulang deh gw. blom ngerjain refleksi. besok LK. tapi seru. *nasib ya sap?sip*







bye from me SAVIRA

No comments:

Post a Comment