Tuesday, January 26, 2010

firstimeblogging

hai semua temen gw yang lagi baca gw baru aja bikin blog nih...HAHA ngikutin tementemen lagian pada bikin blog semua tumben dah orang yang males ngetik jadi sering hehe(itu gw loh, terus napa?oke) hahaha gw bosen niiih tadi gw baru aja pulang dari les -_- nyebelin hahaha..tadi pagi mandi byurbyur sekolah dll. jam pertama udah mat. (rasanya langsung males mikir) haha tapi untungnya materi lagi gampang loh(Y) mehehe... OIYA! happy birthday naaila! wish you all the best yaaa! hehe..tadi istirahat gw sok dicuekin gidudeh hahaha...untung ga terusterusan kalo iya gimana? tau kan? oke. lagi sering ngeliat annoying orange nih di youtube kocak parah woy(maaf lebe) ada scene yang kocak parah dan itu ada KIWI(gw sebel sama kiwi) tua bulu lebat. hahaha. AKHIRNYA HEIDI PULANG JUGA! MISS HER BANGET WOY!(lebe lagi sori-.-). udah ya gasabar besok nih mudahmudahan heidi besok masuk amiiin...

YES GADA PR! hehe

No comments:

Post a Comment