Wednesday, January 27, 2010

gw suka hari ini tanpa sebab oke?sip

hari ini seru bet woy gatau kenapa*terus napa?yaudah* tadi heidi udah masuuuk:D yeeeaaay. terus woy HEIDI TINGGINYA SAMA KAYA SAKINA semua pada kaget gila! nada bilang "athina terbuang hahahaha" *pis thin ini nada yang bilang hehehe*. ikrar blablabla terus blablabla.

istirahat gw ngga ke kantin soalnya males terus dingin dinginan aja di RSG haha nyari aman. tadinya kan di suruh solat dhuha terus solatnya kan di RSG gw kaya males gituh tadinya gw cuma mau main main aja di RSG sambil bawa alat solat biar dikira solat terus akhirnya solat beneran dengan kecepatan kurang dari 1 menit*taukan maksut gw?oke* dah terus bel blablabla IPS blekh.

hahaha istirahat ke dua gw ga makan LAGI hahah garagara belom ngumpulin pidato gitu deh hahaha. ngerjain di seni rupa hahah iseng nemenin tania sama meutia ngecat gitu. terus gw orangnya panikan sendiri gituh "gimana nih mut tan? udah jam segini niiih gw takut" terus gw ngomel lagi "mut udah jam 1 lewat kita kayanya telat nih" terus gw blg "balik aja yok" terus balik tibatiba kelas 6 udh di RSG semua gw langsung panikan lagi wahaha. tapi gw untung(Y) garagara gw panikan terus balik secepatnya hahaha.

masuk masuk lagi ngomongin untuk acara perpisahan gitu deh hahaha. kan disuruh milih gitu kan terus kertasnya ada diluar. untung yang keluar kelas 6a duluan OYEOYE terus gw sama dita kaya panik gituh "mana perkusiiiii?!" terus bu ina bilang perkusi ato gitar disitu sama aja. gw sama dita langsung "mana gitaaaar" terus kita nyari kelamaan ampe 6b udah keluar yah hahaha...RUSUH DEH. terus udah tau kan perkusi dimana terus kaya susah nulisnya gitu soalnya max. 12 orang AH GILA terus yaudah gw nyoba nyoba nyempil tetep aja gabisa. tibatiba dita ada di tengah tengah gitu dia nyempil *dita smart banget sih lo* hehe.. dita bilang "siapa yang mau gw tulisiiiin?(sama muka paniknya)* terus daffa minta tulisin terus kaya udh penuh gitu kan hahaha terus tama lagi nulis kan. dia baru nulis "TA" dita langsung timpa tulisannya diganti jadi daffa *lagian tama lelet* hahaha. akhirnya dita nulisin nama gw sama nadhay. thanks diiiit.

terus kan agama. udahlah males haha. terus kan pulang didepan udah ada dani vira deeta nada sakina tasia. terus gw di jajanin sama afra heheh thanks yaaa. terus youknowlah vira ngeliat muka gw ngakak garagara keUNIKan muka gw ini hahaha ketawa ya vir sampe nangis bye! terus gw kan mau ke alfa midi deket sekolah itu sama heidi nindya karima sekalian minta anterin dani soalnya dia mau pulang juga hahah. nyampe sana nindya kaya udah borong banyak gitu. sedangkan gw karima heidi biasa aja gituh hahaha. terus pas kita mau balik ke alizh ujan deh. numpang di pos satpam. terus ada supirnya karima terus dia blg itu supir gw woy "MAS JOKOOOOO!" belom juga ngeliat. gw heidi nindya karima teriak dengan semangat 45 deh!. udah kan terus gw kaya nyempil gitu haha gw sepayung sama heidi nindya kalo karima sama supirnya hahaha. udahkan terus ada adenya nindya kaya abis shopping gitu dari pasar blok m hahaha. dia bawa kerak telor 2. hahah terus karima pulang. 5 menit kemudian dia baliiiik! haduh karim karim hahaha aneh. sekarang giliran heidi yang pulang:( yaaah hahah. udah ya capek tangan gw *gada yang peduli woy* ahahaha bye.





SAVIRA

No comments:

Post a Comment