Monday, May 24, 2010

to.day

oke hari ini gw masuk sekolah seperti biasa terus baris ikrar blablabla terus kan tadinya rara mau refleksi tapi nunggu ampe setengah 9 baru mulai 0.0 wiii. slese itu terus ayesha terus naaila terus randi. slese gatau mau ngapain kan istirahat. gw di ejek nada biasa. terus masuk kita main dari istirahat sampe istirahat lagi hahaha. oke lebe. terus masuk langsung latian pentas O.o gw kan tari zapin sama nindya dita heidi laras refina dan 1 orang yang paling nindya cintai adalah SITI ASYLLA MULIA<3. ngatain mulu wkkwkwkw terus kaya udah percaya diri gituh kalo udah bisa narinya jiahaha kocak. terus tadi kan mainin kurakuranya nopal terus nanti bu elvi bilang "nnti di marahin ------ loh" maaf gabisa ngastauin takut orangnya marah hehhe. yaudah kita slese jam 3an terus makan burger hihihiih. terus gw kedepan terus pada refleksi semuaa tadinya gw deeta tasia adel ngga terus deeta pulang tasia juga. tinggal gw nada adel dani vira sakina nindya nah kan pertama kali nindya latian presentasi terus nada terus sakina terus vira. wihiii terus balik deh dianterin dani thanks danii hehe maaf ya ngerepotin.. terus kan gw di rumah sama adel vira terus adel gila gituh. terus gw teriakteriak sendiri ke kupingnya vira hahaha. terus laper jadi delivery pizzahut. terus sempet gila garagara ada "GAY INVESTIGASI" hahah terus tak lama kemudian viradel di jemput huah. terus saya cant wait friday saturdaaay wiwiwiiwiwiw.udah yaa.EXIT

No comments:

Post a Comment